Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Kamis, 6 Rabiul Akhir 1440 / 13 Desember 2018

Neymar Lelah Dikaitkan dengan Real Madrid

Senin 14 Mei 2018 21:01 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sudah menegaskan Neymar akan tetap bertahan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar lelah dirumorkan akan segera pindah ke Real Madrid. Neymar yang sempat cedera parah di kaki kanannya selama tiga bulan sudah sepenuhnya pulih dan fokus pada Piala Dunia Rusia 2018.

"Semua orang tahu apa yang membuat saya ke sini, tujuan yang saya miliki, tujuan saya sekarang Piala Dunia, bukan waktunya bicara tentang transfer, saya sedikit lelah sekarang," kata Neymar seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (14/5).

Neymar baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1 walaupun absen di 15 pertandingan terakhir PSG. Ia mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assist di Ligue 1 pada musim ini. Artinya ia terlibat di 32 gol sepanjang musim.

Rumor Neymar akan pindah ke Real Madrid semakin menguat setelah rekannya di tim nasional Brasil yang juga bek Real Madrid Marcelo mengatakan akan sangat senang bisa bermain bersama Neymar di Santiago Bernabeu. Tapi, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sudah menegaskan Neymar akan tetap bertahan di klubnya pada musim depan.

"Kata siapa Neymar tidak akan bertahan? Ada yang mengatakannya? Tidak ada, Neymar punya kontrak bersama kami, 2.000 persen dia akan ada di sini pada musim depan, saya yakin, Neymar mau bertahan," kata Al-Khelaifi, seperti dilansir dari ESPN.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA