Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Mido: Salah Harus Segera Terima Tawaran Barca atau Madrid

Rabu 25 April 2018 13:52 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

 Mohamed Salah mencetak dua gol ketika membantu Liverpool menang atas AS Roma dengan skor 5-2, Rabu (25/4) dini hari WIB, di leg pertama semifinal Liga Champions.

Mohamed Salah mencetak dua gol ketika membantu Liverpool menang atas AS Roma dengan skor 5-2, Rabu (25/4) dini hari WIB, di leg pertama semifinal Liga Champions.

Foto: AP/Peter Byrne
Salah memiliki peluang besar untuk sukses bersama Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan striker Tottenham Hotspur Ahmed Hossam Hussein Abdelhamid atau yang dikenal dengan Mido berpendapat Mohammed Salah harus segera menerima tawaran dari klub besar, seperti Barcelona atau Real Madrid. Menurut Mido yang juga berasal dari Mesir, Salah bisa banyak membantu Madrid  pada musim depan.

"Tanpa kehilangan rasa hormat kepada Liverpool dan fan mereka, Salah harus segera menerima tawaran dari Real Madrid atau Barcelona," kata Mido seperti dilansir dari Standard, Rabu (25/4).

Salah kembali melanjutkan tren positifnya pada musim ini. Ia mencetak dua gol dan menyumbang dua assist saat menghadapi AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (25/4) dini hari WIB tadi. Usai pertandingan yang berakhir 5-2 tersebut, Salah kembali banjir pujian.

"Salah memiliki musim yang luar biasa bersama Liverpool dan bisa sangat berguna di La Liga terutama bagi Real Madrid yang kesulitan karena performa Gareth Bale dan Karim Benzema sangat buruk pada musim ini," kata Mido.

Mido tidak pernah bermain di Liga Spanyol sepanjang kariernya. Ia lama menghabiskan karir profesionalnya di Liga Inggris. Selain Tottenham, Mido juga pernah membela Middlesbrough selama tiga tahun dan sempat dipinjamkan ke Wigan Celtic dan West Ham United.

Mido juga sempat bermain di Serie A Liga Italia bersama AS Roma selama dua musim. Menurut dia, dengan kualitas yang Salah miliki maka dengan mudah pemain 25 tahun tersebut bermain di liga sebesar La Liga.

"Dengan kecepatan dan kualitasnya pasti mudah bagi Salah untuk berhasil di La Liga, saya pernah ke sana sebentar dan bisa saya katakan pemain seperti Salah memiliki peluang besar untuk sukses bersama Cristiano Ronaldo dan bintang-bintang Real Madrid lainnya," jelas Mido.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES