Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Vazquez: Real Madrid Semakin Siap Hadapi Juventus

Ahad 01 Apr 2018 15:49 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez

Foto: metro.co.uk
Sejumlah pilar yang lelah akibat bermain di timnas, sudah mendapatkan cukup waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS PALMAS -- Striker Real Madrid Lucas Vazquez menyatakan kemenangan timnya atas Las Palmas pada lanjutan La Liga Spanyol 2017/2018, Sabtu (31/3) malam WIB sebagai modal baik jelang menghadapi Juventus. Vazquez mengatakan, Madrid meraih kemenangan yang sangat tepat jelang melakoni laga kontra Juve pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions.

Menurut Vazquez, kepercayaan diri Madrid saat ini sedang sangat tinggi. Meski tak diperkuat enam pilar utama, Madrid tetap tampil kuat hingga bisa menggasak Las Palmas 3-0.

Di markas Las Palmas, Estadio Gran Canaria, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak menyertakan Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Marcelo, Sergio Ramos, dan Isco. Selain kelimanya, Madrid juga tidak akan diperkuat Dani Carvajal karena akumulasi kartu.

"Sebuah hasil yang datang sangat tepat pada waktunya. Kami menunjukkan bisa tetap bermain sangat baik dengan mencetak banyak gol. Kami semakin siap menuju Turin (markas Juventus)," kata Vazquez dikutip dari Marca, Ahad (1/4).

Pemain berkebangsaan Spanyol ini mengatakan, Madrid kini punya cukup energi untuk menghadapi Juventus. Sejumlah pilar yang lelah akibat bermain untuk timnas di jeda internasional sudah mendapatkan waktu istirahat cukup.

Vazquez pun yakin Madrid bisa bermain lebih siap melawan Juventus nanti. Menurut pemain 26 tahun ini, dengan kondisi prima maka laga melawan Juve bisa dilalui dengan baik. "Pertandingan melawan Juve akan menguras tenaga. Mari lihat apa yang terjadi nanti, tapi jelas kami lebih dari siap," kata Vazquez.

Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen La Liga Spanyol dengan 63 angka dari 30 pertandingan. Koleksi Madrid tersebut tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona. Los Blancos akan menghadapi Juve pada Kamis (5/4) dini hari WIB nanti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA