Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Pekan Depan Ibrahimovic Resmi Bergabung dengan LA Galaxy

Jumat 23 March 2018 00:26 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Foto: Twitter/@ManUtd
Ibra telah tanda tangan kontrak dengan LA Galaxy

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan telah melakukan tanda tangan kontrak bersama klub MLS LA Galaxy. Kabar tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa sang pemain bakal meninggalkan Manchester United (MU) dalam waktu dekat ini.

Dikutip Sport Illustrated, Kamis (22/3), Ibrahimovic telah menandatangani kontrak bersama LA Galaxy hingga akhir musim 2019 mendatang dengan gaji sebesar 1,5 juta dollar per tahun.

Kesepakatan tersebut akan segera diumumkan secara resmi pada hari Jumat waktu setempat dengan iklan satu halaman penuh di surat kabar tersohor Los Angeles Times. Pesepak bola asal Swedia ITU diperkirakan akan tiba di California Selatan akhir pekan depan.

La Galaxy memang sudah lama mendambakan pria berusia 36 tahun itu di StubHub Center Stadium. Peluang LA Galxy pun terbilang sangat besar mengingat Ibra masih ingin berkarier di dunia si kulit bundar.

Ibra telah pulih dari cedera, eks pemain AC Milan dan Inter Milan tersebut kemungkinan bisa menjalani debutnya bersama LA Galxy pada 31 Maret melawan LAFC.

Sebelumnya Ibra memperpanjang kontraknya selama satu tahun bersama MU pada awal musim ini. Kontrak Ibra pun masih tersisa empat bulan lagi. Namun, pelatih MU Jose Mourinho dilaporkan mengizinkan Ibra untuk pergi dari klubnya.

Sepanjang musim 2017/2018 bergulir Ibra baru mengemas lima kali penampilan di Liga Primer Inggris tanpa mencetak gol satu pun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES