Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Friday, 7 Zulqaidah 1439 / 20 July 2018

Vazquez Anggap Orang Meremehkan Juventus Lawan Madrid

Rabu 21 March 2018 05:48 WIB

Red: Israr Itah

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez

Foto: metro.co.uk
Ia mengingatkan bahwa Nyonya Tua merupakan finalis Liga Champions tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang muda Real Madrid Lucas Vazquez menilai orang-orang terlalu meremehkan Juventus. Ia mengingatkan bahwa Nyonya Tua merupakan finalis Liga Champions lalu.

Kedua tim bentrok pada final Liga Champions di Cardiff, Wales, Mei lalu. Madrid akan kembali bertemu Bianconeri, kali ini dalam dua leg pada babak perempat final bulan depan.

"Gagasannya adalah membentuk (pemikiran) bahwa kami favorit, dan menurut saya orang meremehkan Juventus," kata Vazquez kepada Onda Cero, dikutip Football Italia, Selasa (20/3).

“Jangan lupa mereka adalah Finalis Liga Champions tahun lalu. Ini tim Italia yang memiliki banyak pengalaman dan akan rumit untuk menghadapi mereka."

Juventus lolos ke perempat final dengan menaklukkan Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Walau sempat diragukan lolos setelah hasil imbang 2-2 pada leg pertama di Turin, Juventus bermain efektif dengan menaklukkan Tottenham 2-1 di London.

Adapun Los Blancos ke perempat final dengan menyingkirkan tim kaya Paris Saint-Germain (PSG). Setelah menang 3-1 di Madrid, Cristiano Ronaldo dkk unggul 2-1 di Paris.

Madrid punya rekor lima kali menang, satu imbang, dan dua kali kalah di kandang pada laga Liga Champions menghadapi Juventus. Sementara pada laga tandang, Los Blancos hanya menang sekali, sekali imbang, dan enam kali kalah. Madrid berjaya di tempat netral dengan tiga kemenangan dari tiga pertemuan.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA