Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Valverde Prediksi Chelsea akan Tampil Menekan

Rabu 14 Maret 2018 13:42 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Ernesto Valverde.

Ernesto Valverde.

Foto: EPA-EFE/JUAN HERRERO
Di leg pertama, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memprediksi Chelsea akan kembali bermain menekan. Dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Chelsea memang tampil menekan. Mereka bahkan bisa mencetak gol lebih dulu dari Willian sebelum Lionel Messi menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

"Mereka tim yang bisa melukai Anda kapan pun dan mereka akan mengubah rencana tergantung hasil pertandingan. Hasil di leg pertama menguntungkan bagi kami, tapi sulit untuk mempertahankan itu," kata Valverde, Rabu (14/3).

Barcelona akan menjamu Chelsea di leg kedua pada Kamis (15/3) dini hari nanti. Valverde memprediksi tim asuhan Antonio Conte tersebut akan tetap mempertahankan gaya bermain mereka yang menekan.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Mereka mungkin bermain dengan tekanan tinggi, seperti yang mereka lakukan di London untuk mendapatkan poin," kata Valverde.

Valverde menambahkan, yang ia ketahui saat Chelsea memundurkan barisannya, mereka menjadi tim yang sangat kuat dengan kualitas pemain yang sangat baik.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan tidak ada formula khusus untuk mengalahkan tim seperti Chelsea.

"Karena mereka tim yang paling banyak melakukan serangan balik di babak terakhir," kata Valverde.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 Juni 2018, 11:38 WIB