Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Singkirkan MU, Sevilla Inginkan Roma di Final

Rabu 14 Maret 2018 12:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Vincenzo Montella

Vincenzo Montella

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Vincenzo Montella mengeluarkan candaan ingin bertemu AS Roma pada partai puncak

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Sevilla baru saja menorehkan hasil apik pada ajang Liga Champions. Wakil La Liga Spanyol itu menembus perempat final kompetisi terelit ranah Eropa setelah menyingkirkan Manchester United.

Pada pertemuan pertama di Ramon Sachez Pizjuan, skor 0-0 tercipta. Teranyar saat leg kedua berlangsung di Stadion Old Trafford, markas United, Rabu (14/3) dini hari WIB, tim Andalusia itu menang 2-1.

Sekembalinya ke kota Sevilla, pelatih Vincenzo Montella mengeluarkan candaan ingin bertemu AS Roma pada partai puncak. Padahal kompetisi baru sampai di tahap delapan besar.

"Saya bercanda dengan teman saya, Eusebio (Di Fransesco/Pelatih Roma), saya ingin bertemu dengannya di final Liga Champions," kata Montella kepada Mediaset Premium, mengutip dari Football Italia, Rabu (14/3).

Pada petandingan lain, kubu i Lupi menang 1-0 atas Shakhtar Donetsk. Hasil demikian membuat wakil Serie A itu melaju meski agregat akhir 2-2. Pada leg pertama di Ukraina, Shakhtar unggul 2-1.

Kembali ke Montella. Juru taktik berkebangsaan Italia bangga dengan penampilan anak asuhnya. Meski tampil di markas salah satu klub terbesar Inggris, Los Nervionenses menunjukkan kepercayaan diri.

"Ini hasil bergengsi dan saya sangat senang," ujar eks arsitek AC Milan ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 Juni 2018, 11:38 WIB