Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Marlos Berharap Bisa Perlihatkan Kualitas Shakhtar Donetsk

Selasa 13 March 2018 15:38 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Marlos

Marlos

Foto: wikipedia.com
Shakhtar Donetsk hanya perlu menghindari kekalahan untuk bisa masuk perempat final.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang Shakhtar Donetsk Marlos mengatakan pertandingan menghadapi AS Roma akan menjadi kesempatan bagi timnya untuk menunjukan kualitas. Shakhtar Donetsk akan dijamu AS Roma di Stadion Olimpico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB nanti.

"Laga ini akan menjadi kesempatan yang sangat tepat untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan," kata Marlos seperti dilansir dari Football-Italia, Selasa (14/3).

Meski Shakhtar Donetsk unggul 2-1 di leg pertama pada bulan lalu, Marlos mengatakan timnya akan tetap tampil maksimal di leg kedua ini. Karena itu, pada leg kedua Shakhtar Donetsk sebenarnya hanya perlu menghindari kekalahan untuk bisa masuk perempat final.

"Kami tahu ini akan sulit, nanti kami akan memainkan permainan kami seperti biasanya, jika mengikuti sepak bola Ukraina, akan terlihat kami seperti memaksakan permainan kami," kata Marlos.

Marlos mengatakan, timnya akan memainkan permainan seperti biasanya dan tetap bermain sebagai tim. Di leg pertama lanjut Marlos, timnya baru saja bertanding di liga Ukraina karena itu mereka tidak tampil sempurna. "Setelah pelatih memberi pengarahan di waktu istirahat kami bermain lebih baik," kata dia.

Saat menghadapi AS Roma sebagai pemain sayap sepertinya Marlos akan berhadapan dengan bek Alexsandar Kolarov. Marlos mengatakan ia akan mempelajari permainan kapten tim nasional Serbia tersebut. "Dia pemain hebat, sangat taktik, kami mempelajari kekuatan dan kelemahan Roma dan kami berharap dapat menunjukannya nanti," kata Marlos.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA