Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Penggawa AS Roma Akui Bakal Sulit Hadapi Shakhtar

Selasa 13 March 2018 15:02 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Bek Juan Jesus.

Bek Juan Jesus.

Foto: AP Photo
Sudah lama Roma belum menembus tahapan itu pada ajang Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penggawa AS Roma Juan Jesus mengakui tidak mudah bagi timnya menghadapi Shakhtar Donetsk. Duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di Donbas Arena, Ukraina, Shakhtar menang 2-1. Kini I Lupi cuma butuh unggul 1-0 demi tiket ke perempat final kompetisi terelite ranah Eropa.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami harus lolos ke babak berikutnya," kata Jesus mengutip dari Football Italia, Selasa (13/3).

Jesus menegaskan ini kesempatan bagi timnya mempersembahkan yang terbaik bagi penggemar dan tim. Sebab sudah lama Roma belum menembus tahapan itu pada ajang Liga Champions. "Kami siap memberikan segalanya," ujar dia.

Jesus menerangkan, skuat La Maggica tidak terburu-buru mengamankan hasil seandainya unggul cepat 1-0, karena hal itu riskan dibalas tim tamu.

Roma, menurut Jesus, bakal terus menyerang untuk mengejar gol kedua. "Saya harap kami bisa melawati tahap ini, karena akan menjadi malam yang fantastis," jelas pesepak bola berkebangsaan Brasil ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA