Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Thursday, 6 Zulqaidah 1439 / 19 July 2018

Bertemu Arsenal, Ini Respons Petinggi Milan

Jumat 23 February 2018 20:20 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Para pemain AC Milan melakukan selebrasi.

Para pemain AC Milan melakukan selebrasi.

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang Liga Champions beberapa tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Undian babak 16 besar Liga Europa telah berlangsung. Salah satu pertandingan bergengsi mempertemukan AC Milan versus Arsenal.

Manajer tim Milan, Christian Abbiati antusias melihat hasil drawing tersebut. Ia menaruh respek pada calon lawan.

"Melawan Arsenal menjadi pertandingan bersejarah yang menarik," kata eks penjaga gawang Rossoneri kepada Sky mengutip dari Football Italia, Jumat (23/2).

Abbiati mengungkapkan pertemuan terakhir kali kedua tim tersebut terjadi pada ajang Liga Champions beberapa tahun lalu. Kala itu pasukan merah hitam menang 4-0 di San Siro. Saat bertandang ke London, Il Diavolo kalah 0-3. "Kami berhasil berpegang pada hasil yang memungkinkan kami lolos. Saya harap kami tidak membuat kesalahan yang sama saat ini," ujar dia.

Abbiati tidak sabar melihat timnya bertarung melawan salah satu raksasa Inggris itu. Milan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama. "San Siro pasti akan penuh, dan penggemar akan membantu kami," jelas dia.

Sosok yang juga pernah membela Juventus ini optimistis, Rossoneri meraih hasil positif. Ini berkaca pada peningkatan performa yang ditorehkan Leonardo Bonucci dan rekan-rekan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA