Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Redknapp: Pogba Sumber Masalah Bagi MU dan Mourinho

Kamis 22 Februari 2018 12:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba (kanan).

Jose Mourinho (kiri) dan Paul Pogba (kanan).

Foto: EPA/GEORGI LICOVSKI
Tersiar kabar Pogba enggan menyukai perannya sebagai gelandang jangkar.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp merasa Paul Pogba merupakan masalah bagi buruknya performa Manchester United (MU) musim ini. Hal itu pun bisa menimbulkan perpecahan pada ruang ganti pemain.

"Paul Pogba adalah masalah nyata. Jose Mourinho jelas memiliki masalah dengan sikapnya dan perselisihan itu akan memecahkan ruang ganti tim," tulis Redknapp kepada Daily Mail disadur Tribal Football, Kamis (22/2).

Sebelumnya, tersiar kabar Pogba enggan menyukai perannya sebagai gelandang jangkar di bawah titah Jose Mourinho. Bahkan media-media Inggris mewartakan apabila pesepak bola asal Prancis itu menyesal telah bergabung dengan Manchester United.

"Ini adalah luka yang tidak akan sembuh dengan cepat, Pogba dan Mourinho sama-sama egois, tapi salah satu dari mereka harus melunak demi kebaikan klub. Jika saya Mourinho saya akan mengatakan kepada Pogba 'Anda berada di klub yang fantastis jadi jatuhkan kepala dan bekerja semaksimal mungkin untuk peran Anda," sambung Redknapp.

Sementara itu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla, Kamis (22/2) dini hari WIB tadi, Pogba masuk menggantikan Ander Herrera yang mengalami cedera pada interval pertama. Peran Pogba pada laga tersebut cukup efektif mengingat dirinya sukses menutup pergerakan pemain tengah Sevilla, Ever Banega.

"Dia adalah pemain yang tumbuh subur saat dia merasa dipercaya, jadi Mourinho tidak membantu kepercayaan dirinya dengan mengalihkannya masuk dan keluar dari starting line-up. Tapi saya rasa ini justru kesempatannya untuk membuktikan bahwa dia masih berguna bagi tim," jelas Redknapp.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES