Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Saturday, 9 Syawwal 1439 / 23 June 2018

Paul Pogba Masih Terus Dipertanyakan

Kamis 22 February 2018 07:45 WIB

Red: Joko Sadewo

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA/FILIPPO VENEZIA
Pogba belum mampu menjawab kritik yang tertuju padanya

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA — Hubungan Mourinho dengan Paul Pogba tetap menjadi sorotan ketika pelatih Manchester United Mourinho menyimpan pemain termahalnya, Paul Pogba pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Saat melawat ke kandang Sevilla, Pogba lagi-lagi di parkir Mourinho di bangku cadangan. Ia baru memainkan gelandang Prancis ini ketika Ander Herrera mendapat cedera pada fase awal pertandingan.

Pogba belum mampu menjawab kritik-kritik yang tertuju kepadanya belakangan ini, yang mempertanyakan pengaruhnya dalam dua bulan terakhir. Ia tidak mampu mengkreasikan banyak serangan dan melepaskan tembakan melambung dan melebar dari gawang pada babak kedua.

Pertanyaan seputar tidak memainkan Pogba sebagai starter juga masih menjadi pertanyaan para wartawan. Dan sepertinya ini mengganggu Mourinho. Sampai-sampai pada saat konferensi pers, Mourinho memberikan pelukan ke seorang wartawan, yang justru bertanya soal performa bagus pemain muda MU, McTominay.

Awalnya reporter BT Sport, Des Kelly bertanya seputar hasil pertandingan. Lalu ia pun bertanya ke Mourinho tentang McTominay.

Atas pertanyaan itu, Mourinho sepertinya senang dan lalu bertanya, "Bolehkah saya memeluk Anda?” . Keduanyanya pun lalu berpelukan.

"Ini adalah pertanyaan sesungguhnya. Dalam konferensi pers semua pertanyaan adalah tentang Paul (Pogba). Seharusnya pertanyaan adalah tentang bocah ini," kata Mourinho.

"Dia fantastis dan melakukan segalanya dengan baik. Ia mampu menekan dan menghentikan Ever Banega sebagai playmaker utama Sevilla. McTominay sangat brilian. Meski begitu, gelandang kami lainnya juga tampil baik. Pogba berjuang sangat keras ketika masuk lapangan dan memberikan performa positif," ujarnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA