Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Mourinho: Beban Sekarang Ada di Old Trafford

Kamis 22 February 2018 07:24 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Skuat Iblis Merah beruntung memiliki kiper David de Gea.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Klub La Liga Spanyol, Sevilla, menahan imbang tamunya Manchester United (MU) dengan skor 0-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, Kamis (22/2) dini hari WIB. Pelatih MU Jose Mourinho menilai hasil imbang tersebut akan menjadi beban bagi timnya pada leg kedua 14 Maret mendatang di Old Trafford.

Menurut Mourinho, hasil imbang tanpa gol menunjukkan permainan dari timnya saat ini yang biasa saja. Tak terlalu baik pun juga tak terlalu buruk. Hanya, kata dia, MU seharusnya memiliki kesempatan lebih baik agar bisa menentukan segalanya di Old Trafford nanti.

"Jika kami imbang dengan gol di leg kedua nanti, kami akan tersingkir. Jika menang, kami akan melewati ini," ujar Mourinho usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi MU, Kamis (22/2).

Hasil imbang tanpa gol memang menjadi satu kerugian bagi MU. Mourinho pun mengakui itu. Sebab jika Sevilla pada leg kedua nanti mampu menjebol gawang David de Gea, maka skuat Iblis Merah dipastikan akan lebih sulit menembus perempat final. MU pada leg kedua nanti membutuhkan kemenangan tanpa kebobolan.

Akan tetapi, menengok permainan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis, MU tampak kerepotan di lini pertahanan. Iblis Merah beruntung memiliki De Gea yang sepanjang pertandingan selalu berhasil menyelamatkan gawangnya dari serangan lini depan Sevilla.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES