Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

MU Bertekad 'Bunuh' Sevilla Lewat Serangan Balik Tajam

Kamis 22 February 2018 01:41 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/MAXIM SHIPENKOV
Laga lawan Huddersfield Town jadi panggung MU memeragakan permainan bertahan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (22/2) malam dini hari ini. Manager Manchester United, Jose Mourinho, mengaku MU punya senjata yang 'tajam' untuk 'membunuh' tuan rumah Sevilla.

Mourinho yakin ketajaman serangan balik timnya akan mampu merepotkan Sevilla. "Serangan balik tajam dengan penyelesaian akhir yang baik. Saya bangga dengan kinerja para pemain seperti ini," kata Mourinho dikutip dari Express.

Laga melawan Huddersfield Town di babak kelima Piala FA pada akhir pekan lalu jadi panggung pertunjukkan MU dalam memeragakan permainan ultra bertahan. Meski menghadapi lawan berstatus tim promosi Liga Primer Inggris, Manchester United memilih bermain tertutup.

Dalam pertandingan tersebut, MU cuma sanggup membuat dua tembakan ke gawang. Jumlah tersebut jauh tertinggal jika dibandingkan Huddersfield. Bermain sebagai tuan rumah, The Terriers mencatatkan 19 tembakan meski tak lebih dari setengahnya tepat sasaran.

Beruntung bagi United. Dua tembakan yang semuanya dilepaskan oleh striker Romelu Lukaku berhasil berbuah gol. Kemenangan 2-0 pun dibungkus oleh MU sekaligus membawa mereka ke babak perempat final Piala FA.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES