Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Mourinho: Kami Membutuhkan Pogba

Kamis 22 February 2018 00:50 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi

Gelandang Manchester United Paul Pogba.

Gelandang Manchester United Paul Pogba.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba sedang memanas.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Manchester United akan bertandang ke markas Sevilla, stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (21/2) malam waktu setempat atau Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Manager Manchester United, Jose Mourinho, berharap gelandang Paul Pogba bisa ikut bermain.

''Kami membutuhkannya. Saya harap dia bisa prima sebelum waktu pertandingan," kata Mourinho dikutip dari ESPN, Rabu (21/2).

Mourinho mengaku belum tahu benar apakah pemain 24 tahun akan fit atau tidak jelang lawan Sevilla. Namun, hubungan Mourinho dengan Pogba belakangan sedang memanas. Beberapa kali Mourinho tidak memainkan sang gelandang hingga menit terakhir.

Saat Manchester United jumpa Tottenham Hotspur, Pogba ditarik pada menit ke-63. Juan Mata masuk sebagai pemain pengganti.

Saat Iblis Merah menumbangkan Huddersfield Town 2-0, Pogba tidak tampil sebagai starter. Eks Juventus itu baru turun lapangan pada menit ke-65, menggantikan Jesse Lingard.

Teranyar ketika Manchester United kalah 0-1 dari Newcastle United. Mourinho memasukkan Michael Carrick menggantikan Pogba pada menit ke-65 karena dinilai terlalu lama memegang bola.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES