Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Sunday, 10 Syawwal 1439 / 24 June 2018

Mourinho Siap Meladeni Jamuan Ala Italia

Kamis 22 February 2018 00:20 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Vincenzo Montella akan menerapakan taktik bertahan yang sangat disiplin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, siap meladeni perjamuan tuan rumah Sevilla di stadion Ramon Sanchez Pizjuan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (22/2) malam dini hari WIB. Mourinho yakin Sevilla yang dibesut pelatih Vincenzo Montella asal Italia itu akan memainkan gaya permainan khas Italia.

"Montella adalah orang Italia. Dan, orang Italia sangat paham dengan cara membuat pertahanan yang baik. Jadi, kami akan mengerahkan segala yang kami punya," kata Mourinho dikutip dari ESPN, Rabu (21/2).

Mourinho yakin Sevilla akan memainkan sepak bola sesuai filosofi pelatih mereka. Sebagai alenatore asal Italia, Montella akan menerapakan taktik bertahan yang sangat disiplin.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Agustus 2013. Dalam laga yang digelar di kandang Manchester United, Sevilla berhasil membawa pulang kemenangan 3-1.

Dalam lima laga terakhir, Sevilla hanya menelan sekali kalah ketika dibantai di kandang Eibar dengan skor 1-5. Selebihnya Sevilla berhasil memetik tiga kemenangan dan satu kali seri.

Sementara, penampilan Manchester United belum stabil dalam liga laga terakhirnya. Usai menang besar 4-0 atas tuan rumah Yeovil Town, Manchester United dipaksa membawa pulang kekalahan 0-2 dari kandang Tottenham Hotspsur.

The Red Devils, julukan Manchester United, kembali memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Huddersfield Town pada awal Februari. Namun, mereka kembali menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Newcastle United sebelum kembali menang 2-0 dari tuan rumah Huddersfield Town pada laga terakhirnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Ketika Belgia Benamkan Tunisia

Ahad , 24 June 2018, 11:38 WIB