Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Mourinho Akui MU Bukan Tim Favorit di Liga Champions

Rabu 21 February 2018 10:30 WIB

Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ketika Mou memenangi trofi dengan Porto dan Inter, timnya bukan unggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- MU akan memainkan pertandingan leg pertama putaran 16 besar Liga Champions di markas Sevilla, Kamis (22/2) dini hari WIB. Juru taktik Manchester United (MU) Jose Mourinho menyatakan, saat ini MU bukanlah salah satu tim favorit untuk memenangi trofi Liga Champions.

Namun demikian, pelatih asal Portugal itu menekankan bahwa ketika ia memenangi trofi Liga Champions dengan FC Porto dan Inter Milan, timnya pun sama sekali bukan tim unggulan.

"Ketika saya memenanginya dengan Porto, kami memiliki tim sangat muda yang minim pengalaman, dengan pemain-pemain yang bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya. Kemudian saya memenanginya dengan tim yang sebaliknya, banyak pemain di atas 30 tahun dengan pengalaman hebat namun tidak banyak meraih kesuksesan sampai saat itu," kata Mourinho, Rabu (21/2).

MU, kata Mourinho, berada di tengah. Namun impian Liga Champions dimulai sekitar perempat final dan bukan pada babak 16 besar. "Sekarang kami memiliki jalan panjang untuk dilalui, namun ketika tim mencapai perempat final, itu adalah momen di mana bahkan tim-tim yang bukan favorit, dalam hal ini kami, mulai menyadari apapun dapat terjadi."

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES