Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Tuesday, 5 Syawwal 1439 / 19 June 2018

Jelang Lawan Sevilla, Mourinho Khawatir Masalah Cedera

Senin 19 February 2018 11:07 WIB

Red: Ratna Puspita

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Jose Mourinho berharap beberapa pemain MU bugar ketika melawan Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho berharap beberapa pemain utamanya akan bugar tepat waktunya sehingga siap pada pertandingan melawan Sevilla. MU akan menghadapi wakil Spanyol itu pada babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (22/2) dini hari WIB. 

Mourinho harus menghadapi banyak pemain cedera ketika MU memasuki fase krusial musim ini. United harus tampil tanpa sejumlah pemain utama ketika mengatasi Huddersfield 2-0 pada babak kelima Piala FA, Ahad (18/2) dini hari WIB. 

Marcus Rashford, Antonio Valencia, Ander Herrera, Phil Jones, Marcos Rojo, Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic harus absen karena cedera, sedangkan Paul Pogba tidak diturunkan karena sakit. Namun, kondisi tersebut tidak bisa berlanjut karena MU akan menghadapi duel-duel penting di Liga Champions dan Liga Primer. 

MU akan melakukan lawatan ke Spanyol untuk menghadapi laga pertama melawan skuat asuhan Vincenzo Montella tengah pekan ini. Kemudian, MU menjamu Chelsea pada duel krusial Liga Primer, akhir pekan.

"Bisakah kami memulihkan beberapa dari mereka untuk hari Rabu? Saya berharap begitu. Rashford, Herrera, Valencia, saya pikir mereka punya kesempatan. Paul (Pogba), saya tidak tahu,” kata dia dilansir dari Sky Sports, Senin (19/2). 

“Untuk Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane, Zlatan, Saya tidak berpikir mereka memiliki kesempatan, jadi kami sampai pada momen penting ini dengan beberapa masalah,” kata dia. 

Namun, Mourinho menegaskan, kualitas mental juga menjadi kunci penting melewati momen krusial seperti sekarang ini. “Kami memiliki tim yang kuat, ikatan yang kuat, mentalitas tim yang kuat. Kami tahu ini pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami akan melewatinya.”

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES