Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Minggu, 10 Syawwal 1439 / 24 Juni 2018

Marcelo Tegaskan PSG Bukan Hanya Neymar

Rabu 14 Februari 2018 12:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Marcelo

Marcelo

Foto: REUTERS/Jon Nazca
Ia menyebut Les Parisien memiliki segudang pemain terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek sayap Real Madrid Marcelo memperingatkan rekan setimnya agar tidak hanya fokus pada penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Ia menyebut Les Parisien memiliki segudang pemain terbaik.

"Ini pertandingan yang sulit, leg pertama kami bermain di markas sendiri dan kami tidak boleh hanya memikirkan tentang Neymar atau tiga pemain, tapi keseluruhan pemain PSG," tegas pesepak bola asal Brasil dikutip Marca, Rabu (14/2).

Madrid lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB. Meski berada di bawah tekanan Marcelo berharap Los Merengues tetap menjalani laga dengan tenang dan mampu keluar sebagai pemenangan.

"Kami harus tenang dalam melakukan pekerjaan, tekanan sama sekali tidak mengganggu kami. Pelatih akan memberitahu kami bagaimana bermain dan kami akan pergi keluar untuk melakukan yang terbaik. Saya ingin bermain dan meraih kemenangan," sambung pesepak bola 29 tahun.

Kemenangan atas Real Sociedad akhir pekan kemarin lalu di La Liga menyuntik mentalitas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan jelang menghadapi raksasa Prancis. Marcelo pun menilai laga nanti akan berjalan dengan tensi tinggi.

"Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan terbuka dengan kedua belah pihak menampilkan permainan menyerang. Sebuah gol akan menjadi masalah tapi tidak akan memutuskan hasil akhir dalam dua pertandingan."

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim El Real, lebih unggul karena mengantongi tiga kemenangan dan hanya sekali imbang serta sekali kalah. Namun, reputasi PSG usai mendatangkan beberapa pemain bintang pada awal musim kemarin tak boleh dinpadang sebelah mata.

Trisula Neymar, Edinson Cavani, dan Kylian Mbappe mampu membuat debar jantung Madridistas naik turun. Laga ini juga bisa menjadi pembuktian kualitas lini serang kedua tim.

Lihat infografis laga Madrid vs PSG:

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA