Senin, 9 Zulhijjah 1439 / 20 Agustus 2018

Senin, 9 Zulhijjah 1439 / 20 Agustus 2018

Di Maria: Real Madrid Selalu Tampil Berbeda di Eropa

Senin 12 Februari 2018 22:09 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Angel Di Maria

Angel Di Maria

Foto: EPA/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Di Maria menyadari timnya bakal menjalani duel sulit di Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang serang Paris Saint Germain (PSG) Angel di Maria memperingatkan rekan-rekannya dengan kekuatan Real Madrid pada ajang Liga Champions. Pada Rabu (14/2) dini hari WIB, kedua tim bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, markas El Real.

Saat ini, Madrid kesulitan menyaingi Barcelona pada kompetisi La Liga Spanyol. Skuat Los Blancos berada di posisi keempat klasemen sementara.

Dengan mengantong 42 poin dari 22 laga, anak asuh Zinedine Zidane tertinggal 17 poin di belakang Barca di singgasana yang telah memainkan 23 pertandingan. Namun, menurut Di Maria, El Real sangat berbeda ketika tampil di Eropa.

"Nyanyian Liga Champions mengubah Real Madrid. Apapun situasinya mereka adalah tim hebat. Mereka akan menunjukkan penampilan terbaik di kompetisi ini, berbeda dengan apa yang mereka tampilkan di liga (Spanyol)," kata penggawa tim nasional Argentina kepada situs resmi PSG mengutip dari Football Espana, Senin (12/2).

Jelas Di Maria memahami situasi kamar ganti Los Blancos. Pada 2010 hingga 2014 ia berkostum klub tersebut. Sewaktu bermarkas di Bernabeu, ia turut meraih gelar kompetisi terelite Benua Biru.

Di Maria menyadari timnya bakal menjalani duel sulit di Spanyol. Ia meminta semua penggawa Les Perisiens tetap fokus selama pertandingan berjalan. "Kami harus mengulang performa yang sudah kami tunjukkan sepanjang musim ini bergulir. Terutama di sektor pertahanan kami harus fokus, karena kami tahu bagaimana kemampuan mereka," jelas dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES