Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

PSG Incar Pep Guardiola

Sabtu 20 Januari 2018 08:52 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Pep Guardiola

Pep Guardiola

Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Tapi sampai saat ini Guardiola masih fokus dengan tugasnya sebagai pelatih City.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengincar pelatih Manchester City Pep Guardiola. Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (20/1), PSG menunggu kontrak Guardiola di Manchester City yang akan habis pada tahun depan.

Kabarnya, pelatih 47 tahun tersebut akan menjadi pengganti Unai Emery. PSG menunjukkan kekuatan finansial pada musim panas lalu dengan merekrut Neymar dan Kylian Mbeppe dengan harga yang fantastis.

Tapi sampai saat ini Guardiola masih fokus dengan tugasnya sebagai pelatih City. The Citizens akan menghadapi Newcastle United pada Ahad (21/1). Sejak hari Jumat (19/1), ia sudah membawa pemain-pemainnya untuk mempersiapkan pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan ini, Fabian Delph diperkirakan absen. Sementara, kondisi Vincent Kompany belum diketahui pasti.

"Masalah tersebut sudah kami hadapi sejak awal musim ini karena kami memulainya dengan satu bek sayap. Kami tak punya opsi untuk membeli karena sudah menghabiskan banyak uang," kata Guardiola.

City baru saja mengundurkan diri dari perburuan Alexis Sanchez. Guardiola mengatakan, ia memilih membawa pemain yang tidak akan merusak ritme dan harmoni tim yang sudah ada. "Bisa tidaknya pemain beradaptasi tergantung dengan kualitas mereka dan jika mereka orang baik. Kami mencari orang baik untuk bergabung bersama kami," kata Guardiola.

photo

Man City Vs Newcastle

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Foto Udara Mina, Arafah dan Makkah

Selasa , 21 Agustus 2018, 11:11 WIB