Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Wednesday, 11 Zulhijjah 1439 / 22 August 2018

Ramos Alami Cedera Jelang Persiapan Piala Dunia Antarklub

Selasa 12 December 2017 23:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Real Madrid sedang bersiap jelang pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Al Jazira, Kamis (14/12). Namun, kapten mereka Sergio Ramos dilaporkan cedera pada sesi latihan pertama hari ini.

Los Merengues bertolak ke Abu Dhabi pada hari Senin (11/12) waktu setempat. Tidak ada sesi latihan pada hari pertama mereka datang ke Uni Emirat Arab (UEA) tersebut. Pemain Madrid diberi waktu untuk istirahat.

Sesi latihan pertama El Real baru digelar pada hari Selasa (12/12) waktu setempat di Stadion New York University. Latihan ini dipimpin langsung oleh sang arsitek Zinedine Zidane.

Walakin, surat kabar Spanyol Marca pada Selasa (12/12) melaporkan sesi latihan tersebut harus memakan korban. Sergio Ramos disebut mengalami masalah pada betisnya. 

Pemain andalan di jantung pertahanan Madrid itu sempat menepi dan menjalani perawatan bersama tim medis. Tim medis Madrid pun dengan sigap langsung memberikan perawatan pertama pada pemain 31 tahun. 

Dilaporkan, ada masalah pada bagian betis Ramos yang terasa sakit langsung diberi kinesio untuk menghindari masalah yang lebih parah. Tapi, sejauh ini masih belum ada laporan resmi dari pihak klub tentang insiden ini. 

Madrid akan menjalani laga semifinal Piala Dunia Antarklub melawan Al Jazira. Para pemain Madrid diharapkan untuk sangat berhati-hati di turnamen ini. Meski memasang target juara, Karim Benzema dan kolega diminta untuk menghindari cedera sebab akan berjumpa Barcelona pekan depan di pentas La Liga.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES