Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Bayern Muenchen Ikut Bidik Mauro Icardi

Rabu 08 November 2017 18:43 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: Riccardo Antimiani/ANSA via AP)

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen bergabung dengan Arsenal dan Chelsea dalam perebutan mendapatkan Mouro Icardi dari Inter Milan. Dilansir dari TalkSport, Rabu (8/11), Muenchen mengincar Icardi sebagai pelapis bagi Robert Lewandowski.

Sementara, Lewandowski sering dirumorkan akan pindah ke Real Madrid. Lewandowski memang vokal mengkritik kebijakan Bayern Muenchen. Baru-baru ini ia  mengkritik kebijakan Muenchen dalam perekrutan pemain.

Menurut Lewandowski, Muenchen harus mengucurkan lebih banyak uang dalam pembelian pemain. Ia juga mengeluh karena tidak ada yang menggantikannya sebagai penyerang tengah. Menurut Lewandowski juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut harus mencari striker yang dapat melapisinya.

Menurut media massa Spanyol, Don Balon, Icardi menjadi kandidat terkuat pelapis atau pengganti Lewandowski. Icardi saat ini sudah mencetak 11 gol untuk Inter Milan.

Arsenal dan Chelsea sudah sekitar satu tahun mengincar pemain asal Argentina tersebut. Setelah Muenchen bergabung, perebutan mendapatkan Icardi pada bursa tranfer mendatangkan akan semakin memanas.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES