Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

Jumat, 6 Zulhijjah 1439 / 17 Agustus 2018

Verratti Utarakan Keinginan Tinggalkan PSG

Ahad 11 Juni 2017 10:17 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Foto: EPA/Yoan Valat

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti dikabarkan ingin meninggalkan Paris. Rumor ini muncul di tengah kabar ketertarikan Juventus dan Barcelona untuk pengatur serangan timnas Italia ini.

Menurut surat kabar Prancis L'Equipe, seperti dilansir dari Football Italia, Ahad (11/6), pertemuan antara gelandang asal Italia itu dengan direktur olahraga baru PSG Antero Henrique, mencapai titik final mengenai hal itu. Laporan itu mengklaim bahwa Verratti telah mengutarakan keinginannya untuk pergi dari klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Agen Verratti, Donato Di Campli, telah mengirimkan sinyal peringataan selama berbulan-bulan bahwa memenangkan gelar Ligue 1 tidak akan cukup lagi untuk membuat Veratti ingin bertahan di Prancis.

Pemain berusia 24 tahun itu diklaim menginginkan klub yang bisa meraih gelar Liga Champions. Tampaknya, ada dua opsi yang sangat jelas untuk Verratti.

Sementara itu, Juventus dan Barcelona tampaknya akan bersaing untuk memperebutkan Verratti. Harga yang dibanderol untuk Verratti disebut akan berada di kisaran 80 juta euro (Rp 1,19 triliun). Angka itu kurang dari yang Juve bayarkan untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli setahun yang lalu.

Verratti dibesarkan melalui akademi muda Pescara. Ia merapat ke PSG dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro (Rp 178 miliar) pada 2012 lalu saat Pescara dipastikan promosi ke Serie A. Transfer ini membuat Verratti tidak pernah merasakan bermain di Serie A.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES