Wednesday, 5 Rabiul Akhir 1440 / 12 December 2018

Wednesday, 5 Rabiul Akhir 1440 / 12 December 2018

Zidane: Bale tak Bisa Main Lawan Bayern

Senin 17 Apr 2017 19:02 WIB

Red: Israr Itah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: Reuters/Matthew Childs

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memastikan Gareth Bale tak akan memperkuat Los Blancos saat menjamu Bayern Muenchen dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions. Laga kedua tim akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu (19/4) dini hari WIB.

Ia memuji Bale yang telah bekerja sangat keras untuk kembali bermain setelah tiga bulan absen. Sayangnya, kata Zidane, pemain timnas Wales ini kembali merasakan sakit pada betisnya. Ia berharap tak ada sesuatu yang serius dan Bale akan segera kembali k dalam tim.

"Besok (melawan Bayern) dia tidak akan bermain karena kami tidak ingin mengambil risiko, tapi saya berharap dalam beberapa hari ini dia akan kembali. Dia telah bekerja keras dan pantas untuk bersama kami pada bagian akhir musim ini," kata Zidane, dikutip dari IB Times, Senin (17/4).

Bale gagal mengembalikan sentuhan terbaiknya setelah pulih dari cedera pergelangan kaki serius yang membuatnya jadi penonton selama tiga bulan. Namun, absennya Bale tetap menjadi pukulan besar bagi Zidane.

Pelatih asal Prancis ini telah berkali-kali menegaskan bahwa Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema 'tidak tersentuh' ​​dalam skuat utama Madrid saat mereka fit.

"Saya harap Gareth bisa bersama kami (untuk laga El Clásico) tapi saya tidak yakin. Kami akan memantaunya dari hari ke hari," kata dia.

Marco Asensio menggantikan mantan bintang Tottenham saat ditarik pada menit ke-59 dalam laga kontra Muenchen pekan lalu. Namun Isco bisa menjadi sosok yang dipilih untuk menggantikannya sejak awal. Mantan bintang Malaga itu tampil impresid dengan mencetak dua gol ketika Madrid menjungkalkan Sporting Gijon 3-2 di La Liga akhir pekan lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Mengenang Tragedi Rawagede Karawang

Selasa , 11 Dec 2018, 23:21 WIB