Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Liga Champions

Emery Nilai PSG Tampil Sempurna Sebagai Tim

Kamis 20 Oct 2016 09:14 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Unai Emery

Unai Emery

Foto: REUTERS/Michael Dalder

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Kemenangan 3-0 Paris Saint Germain (PSG) atas FC Basel membuat sang pelatih Unai Emery puas. PSG sempat kesulitan pada babak pertama meskipun akhirnya berhasil memimpin 1-0 lewatgol Angel Di Maria pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Pada babak kedua laga ketiga Grup A Liga Champions ini, Les Parisiens tampil lebih menawan. Mereka berhasil menambah dua gol lagi untuk menutup pertandingan dengan skor 3-0. Lucas Moura dan Edinson Cavani mencatatkan namanya dalam kertas skor.

Pelatih PSG, Unai Emery memuji penampilan anak asuhnya di babak kedua. “Setelah turun minum, permainan semakin bagus, kami tampil sempurna sebagai tim,” tutur Emery, dikutip dari situs resmi PSG..

Meskipun mampu menang telak atas lawannya, Emery tetap menaruh rasa hormat tinggi pada FC Basel. Menurutnya, Basel dapat memberikan ancaman pada gawang PSG.

“Mereka menunjukan dapat berbahaya di markas kami,” kata dia. 

PSG mengumpulkan nilai tujuh dari tiga laga. Les Rouge et Bleus berada di peringkat kedua di bawah Arsenal yang juga mengoleksi nilai tujuh, namun punya catatn gol lebih baik.

(Baca juga: Pemilik PSG Targetkan Juara Grup)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA