Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Tahan Bordeaux, Rodgers Bangga pada Pemain Muda Liverpool

Jumat 18 Sep 2015 09:29 WIB

Rep: C11/Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: AP Photo/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, BORDEAUX -- Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengaku bangga dengan pemain-pemain muda the Reds saat melakoni kompetisi Liga Europa. Rodgers senang dengan permainan mereka meskipun ditahan imbang Bordeaux 1-1 dalam laga pembuka Grup B di Stadion Bordeaux, Jumat (18/9) dini hari WIB.

"Walaupun kecewa dengan hasil akhirnya, saya sangat bangga dengan pemain-pemain muda malam ini. Saya akan selalu memberikan pemain muda kesempatan," kata Rodgers dilansir dari laman Mirror.

Adam Lallana berhasil mencetak gol pada menit ke-65, namun sayang keunggulan Liverpool tak bertahan lama. Jussie mampu menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan sehingga skor berakhir 1-1. 

Kendati demikian Rodgers mengaku puas dengan kinerja yang dibawa timnya dalam laga semalam tersebut. Terdapat enam pemain berusia 20 tahun atau di bawahnya yang ikut bermain pada laga ini.

Rodgers memuji pemain mudanya, Divock Origi yang berusia 20 tahun, Jordon Ibe, dan pemain remaja seperti, Joe Gomez, Jordan Rossiter, Pedro Chirivella dan Cameron Brannagan yang telah membuat debut mereka di Eropa untuk the Reds.

"Untuk Jordan Rossiter dan Pedro itu pengalaman berharga yang begitu baik. Jordan mendapatkan kram dan kemudian Cameron datang. Jordan Ibe hanya 19 tahun, Joe Gomez 18 tahun ini dorongan besar ketika Anda melihat mereka bermain," ujar Rodgers.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA