Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Lallana Makin Pede, Meski Liverpool Tertahan di Liga Europa

Jumat 18 Sep 2015 04:12 WIB

Red: Israr Itah

Adam Lallana (tengah) merayakan golnya ke gawang Bordeaux

Adam Lallana (tengah) merayakan golnya ke gawang Bordeaux

Foto: REUTERS/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, BORDEAUX -- Liverpool hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 melawan Bordeaux dalam laga pembuka Grup B Liga Europa di Stadion Bordeaux, Kamis (18/9). Gol indah Adam Lallana pada menit ke-65 dibalas oleh Jussie sembilan menit sebelum waktu normal berakhir.

Lallana melewatkan bola dari kedua kaki bek Bordeaux sebelum melepaskan tendangan pelan mendatar ke pojok kiri gawang Cedric Carrassco. Cara Lallana menggiring dan membuat penyelesaian akhir mengingatkan aksi Thierry Henry dalam mencetak gol. 

Sayang keunggulan ini dihapus oleh Jussie yang baru masuk pada menit ke-69 menggantikan Wahbi Khazri.

Meski gagal menang, Lallana memandang hasil ini dari sisi positif. Pasalnya the Reds kalah dalam dua laga terakhir di Liga Primer Inggris.

"Kami perlu kembali ke jalur kemenangan sekarang," kata dia dikutip BBC, Jumat (18/9).

Ia mengatakan Liverpool akan melakoni laga berat melawan Norwich City pada Ahad (20/9). Eks bintang Southampton ini mengatakan timnya butuh performa bagus lainnya dan memastikan memetik kemenangan.

"Ini satu poin dari laga kandang. Kami perlu memenangkan laga berikutnya di liga dan kompetisi ini dan kemudian beberapa hal akan terlihat lebih baik," ujar Lallana.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA