Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Bayern Muenchen Ancam Suporternya, Kenapa?

Rabu 05 Feb 2014 21:21 WIB

Red: Citra Listya Rini

Bayern Muenchen

Bayern Muenchen

Foto: soccershopusa.com

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Bayern Muenchen menawarkan subsidi tiket untuk pertandingan Liga Champions bulan depan di markas Arsenal. Namun, sang juara Eropa mengancam untuk menarik tiket-tiket musiman bagi para suporter yang tidak menonton pertandingan kandang.

Muenchen telah mengatakan mereka akan menarik tiket musiman bagi para pemegangnya, yang menghadiri kurang dari delapan dari 17 pertandingan kandang Liga Jerman per tahun di Allianz Arena.

Muenchen memiliki sekitar 10 ribu suporter yang menantikan tiket-tiket musiman, tapi kursi-kursi serta ruang yang kosong di tribun pada sejumlah pertandingan kandang di liga telah mengganggu para petinggi FC Hollywood.

Raksasa Bavaria itu menulis informasi kepada setiap pemegang tiket musiman bahwa hak mereka akan dicabut jika gagal menghadiri jumlah pertandingan minimal.

Karena tiket-tiket musiman tidak dapat ditransfer, sejumlah penggemar hanya menghadiri pertandingan-pertandingan besar dan Muenchen ingin melihat Allianz Arena yang memiliki kapasitas 71 ribu penonton terisi penuh pada setiap pertandingan kandang.

Tiket-tiket musiman untuk menyaksikan Die Roten di Munich berharga dari yang paling murah 140 euro untuk tribun berdiri, sampai 750 euro untuk kursi-kuris terbaik.

MUenchen mengatakan keputusan untuk mensubsidi tiket-tiket bagi para suporter yang akan menyaksikan pertandingan kandang akan membuat mereka mengeluarkan dana sebesar 90 ribu euro.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA