Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Wenger: Theo Pemain Terbaik Kami

Rabu 07 Nov 2012 14:51 WIB

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi

Penyerang Arsenal, Theo Walcott, saat merayakan golnya ke gawang Schalke 04 di Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari.

Penyerang Arsenal, Theo Walcott, saat merayakan golnya ke gawang Schalke 04 di Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari.

Foto: AP Photo/Frank Augstein

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Penyerang Arsenal, Theo Walcott, kembali menunjukkan sinarnya di awal kompetisi musim ini meskipun jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama. Terakhir, ia mencetak satu gol saat Arsenal bermain imbang, 2-2, di kandang Schalke 04, dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (7/11).

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, memuji penampilan apik penyerang berusia 23 tahun itu yang tampil sejak awal laga. "Dia merupakan salah satu pemain terbaik kami," katanya, selepas laga, seperti dilansir BBC Sport.

Wenger memang tak melulu menurunkan Walcott di tim utama. Akan tetapi, ia sudah mengetahui apa yang bisa diberikan anak asuhnya itu.

Sepanjang musim ini, Walcott kerap menciptakan gol-gol penting bagi the Gunners."Dia satu-satunya pemain yang anda rasa selalu bisa memberikan perbedaan," ujarnya.

Wenger mengakui Walcott menjadi salah satu bagian penting dalam skuatnya saat ini. Akan tetapi, juru taktik asal Prancis itu tidak menurunkan Walcott secara konsisten di barisan strater tim.

Dari 13 laga, hanya empat kali punggawa tim nasional Inggris itu tampil sejak menit awal pertandingan. Wenger tentu mempunyai alasan di balik keputusannya. "Dia baru saja kembali dari cedera panjang," katanya



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA