Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Lucescu: Shakhtar Seharusnya Bantai Chelsea

Rabu 24 Oct 2012 15:12 WIB

Red: Fernan Rahadi

Petr Cech

Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK  --  Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, meyakini seharusnya timnya bisa membantai Chelsea seandainya penampilan kiper Petr Cech tidak gemilang. Penjaga gawang asal Republik Ceska itu berkali-kali mematahkan serangan para pemain Shakhtar pada laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan tim Ukraina itu.

"Saya yakin kami bisa menang lebih, namun Petr Cech sangat baik di depan gawang kali ini," kata pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu, seperti dilansir Soccerway.

"Pertandingan tersebut berjalan seperti yang kami inginkan. Barangkali itu adalah partai terbaik kami dalam beberapa waktu terakhir ini. Itu juga membuktikan kami berada dalam trek yang benar dan terus berkembang sebagai tim. Para pemain muda kami semakin dewasa dan mendapatkan kepercayaan diri yang dibutuhkan," tambah mantan pelatih Inter Milan itu.

"Chelsea saat ini lebih kuat dari tim yang memenangkan Liga Champions musim lalu. Hal tersebut membuat kemenangan ini sangat menentukan. Saya yakin Chelsea akan jauh lebih baik saat bermain di London nanti. Hari ini mereka banyak bertahan, sedangkan di Inggris nanti mereka akan memiliki keuntungan lebih besar dari siapapun untuk menghindari kekalahan selanjutnya musim ini," tambah Lucescu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA