Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Ronaldo: Final Champion, Barca vs Madrid

Ahad 08 Apr 2012 14:37 WIB

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Hafidz Muftisany

Ronaldo

Ronaldo

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, BRAZIL -- Legenda sepakbola Brazil, Ronaldo memprediksi bahwa Barcelona dan Real Madrid akan keluar sebagai tim yang akan bertanding final liga champions musim ini. Berdasarkan pengamatannya, dua mantan klub-nya itulah yang berpeluang besar bertemu di puncak turnamen paling bergengsi di Eropa tersebut.

"Barca saat ini sudah melaju ke semifinal dan bertemu dengan Chelsea, sedangkan Madrid akan menghadapi Bayern Munich. Pertarungan itu akan berjalan sengit," kata Ronaldo seperti dilansir Goal.com, Ahad (8/4).

Meski begitu, kedua tim asal Sapanyol itu diyakininya mampu melewati dan memenangkan pertandingan di babak semifinal itu. Ronaldo optimis Barca dan Madrid bisa bertemu di Alianz Arena pada 19 Mei Mendatang.

"Pertandingan Madrid dengan Bayern Munich akan berjalan ketat. Tapi saya yakin Madrid yang akan menang. Jadi menurut saya, final Liga Champions akan menjadi milik mereka (Barca dan Madrid)," tambah Ronaldo.

Seperti diketahui, dalam perburuan gelar liga champions, kedua tim spanyol itu selalu menang dalam lima pertandingan terakhir hingga akhirnya melaju ke babak semifinal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA