Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Main dengan Anjing Peliharaan, Arnautovic Cedera Ligamen

Jumat 09 Mar 2012 16:09 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Marko Arnautovi?

Marko Arnautovi?

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Ada-ada saja tingkah yang dilakukan striker Werder Bremen, Marko Arnautović. Gara-gara bermain dengan anjing peliharaannya, juru gedo jangkung itu mengalami cedera ligamen karena terjatuh, Jumat (9/3).

Seperti pantauan Reuters di situs resmi klub Jerman itu, penyerang 22 tahun itu harus menepi setidaknya dalam enam pekan kedepan.

"Marko sudah melaporkan kepada kami tentang insiden itu," kata pelatih Thomas Schaaf.

Schaaf mengungkapkan, kaki Arnautović terperosok ke dalam lubang terjatuh di halaman rumahnya. "Ini amat membuat frustrasi karena kami kehilangan salah satu kekuatan menyerang pada pertandingan mendatang," imbuh Schaaf.

Penyerang kelahiran Austria itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter yang memeriksa Arnautovic mengatakan, butuh waktu satu bulan lebih untuk memulihkan kondisi bomber yang pernah dipinjam Inter Milan itu.

Absennya mantan penyerang Twente itu jelas kerugian bagi Bremen yang menargetkan untuk lolos ke zona kompetisi Eropa musim depan setelah berhasil menebus posisi keenam klasemen Bundesliga Jerman dengan 36 poin. Arnautovic juga bakal absen saat Bremen menjamu Hanover 96, Ahad (11/3).

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA