Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Nocerino: Milan Bermain Buruk di Babak Pertama

Rabu 07 Mar 2012 16:08 WIB

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Karta Raharja Ucu

Antonio Nocerino (kiri)

Antonio Nocerino (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino mengakui timnya bermain buruk pada babak pertama, saat menantang Arsenal pada leg kedua babak perdelapan final Liga Champions 2011/2012.

Namun, gelandang 26 tahun itu menilai, I Rosonerri berhasil memperbaiki penampilan di babak kedua. 

"Seharusnya pada babak pertama kami tidak bermain seperti itu. Apa yang kami tampilkan sangat beresiko. Namun, kami bermain lebih baik pada babak kedua," kata Nocerino kepada laman resmi klub seperti dilansir Goal.com, Rabu (7/3).

Dalam laga yang dihelat di Emirates Stadium, Rabu (7/3) dini hari WIB itu, Milan digulung The Gunners tiga gol tanpa balas. Meski kalah, Il Diavolo Rosso berhak melangkah ke fase perempat final karena unggul agregat 4-3, setelah pada leg pertama pasukan Massimiliano Allergi itu menang 4-0.

Menanggapi kelolosan ini, Nocerino memperingatkan timnya untuk selalu waspada. Apalagi, sederet tim tangguh akan menanti pada fase perempatfinal. Bahkan, striker Milan Ibrahimovic menyebut lolosnya Milan ke fase perempat final karena faktor 'hoki'.

Untuk itu, mantan punggawa Juventus dan Palermo ini menjamin, permainan seperti yang ditunjukkan Milan pada laga ini tidak terulang lagi.

"Saya jamin, permainan yang kami tampilkan pada babak pertama tidak akan terlihat lagi nanti," tegas punggawa Timnas Italia itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA