Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Bielsa Tolak Tawaran Moratti Latih Inter

Ahad 19 Jun 2011 12:04 WIB

Rep: C09/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Mantan pelatih Argentina, Marcello Bielsa rupanya telah menolak dengan tegas tawaran bergabung dengan klub Nerrazurri. Hal tersebut diungkapkan pemilik Inter Milan, Massimo Morrati kepada La Gazzetta dello Sport, "Bielsa telah menolak tawaran kami karena alasan personal."

Usai melepaskan kepergian Leonardo, Inter Milan memang belum mendapatkan pelatih pengganti yang cocok. Sebelumnya, klub Nerrazurri telah melirik Marcello Bielsa untuk menggantikan posisi Leonardo.

Menurut Moratti, tidak ada yang menolak keberadaan Bielsa di Nerrazurri, satu-satunya orang yang menolak dia di sini adalah Bielsa sendiri. Dari penolakan pelatih kelahiran Argentina tersebut, muncul nama Carlo Ancelotti.

Mantan pelatih Chelsea tersebut disebut-sebut akan menggantikan posisi Leonardo. Namun, sang pemilik Nerrazurri belum dapat memastikan siapa yang akan menjadi pelatih Nerrazurri selanjutnya.

Banyak orang yang menyetujui Ancelotti menjadi pelatih Inter, namun Moratti sendiri belum dapat memastikan siapa pelatih yang akan ditunjuknya untuk menggantikan Leonardo.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA