Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Friday, 17 Zulhijjah 1441 / 07 August 2020

Beckham Belum Putuskan Akan Hijrah ke Mana

Rabu 13 Apr 2011 15:23 WIB

Red: Didi Purwadi

David Beckham

David Beckham

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES - David Beckham mengatakan bahwa dirinya tetap membuka peluang bermain di Liga Amerika (MLS) untuk satu musim lagi. Kontrak lima musim Beckham bersama Los Angeles Galaxy akan berakhir pada akhir musim ini.

Mantan kapten Inggris itu mengaku tahun depan ingin bermain di suatu tempat. Tetapi, dia belum mengambil keputusan apakah akan bertahan satu musim lagi di kompetisi MLS. Beckham juga tidak menutup kemungkinan kembali ke Eropa.

Ditanya mengenai kemungkinan tetap bermain di MLS, Beckham mengatakan kepada Toronto Star,"Itu ada kemungkinan. Meskipun, saya kira penting bagi saya hanya konsentrasi lebih dulu pada permainan saya tahun ini.''

Dalam wawancara lainnya, Beckham bulan lalu mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Liga Primer Inggris. ''Tahun ini merupakan tahun terakhir kontrak saya di AS. Tetapi, siapa tahu apa yang akan terjadi?" katanya kepada The People. ''Saya merasa fit. Saya merasa baik dalam pertandingan. Saya yakin bisa tampil dengan baik.''

Beckham mengatakan dirinya masih bersemangat dengan sepak bola profesional, meski usianya kini sudah 36 tahun. "Saya mencintai permainan ini seperti ketika saya berusia 21 tahun. Saya merawat diri saya sehingga saya tidak punya alasan untuk berhenti,'' tandasnya.

 

sumber : Antara/AFP
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA