Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Justin Bieber, Nama Baru untuk Anak David Bekham

Ahad 03 Apr 2011 10:33 WIB

Rep: Setyanadivita Livikacansera / Red: Didi Purwadi

David Beckham dan Brooklyn

David Beckham dan Brooklyn

Foto: AP/Mark J. Terrill

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Untuk menyambut calon adik baru yang akan lahir sebentar lagi, ketiga anak David Beckham, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, ikut sibuk mempersiapkan nama bagi bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan ini. Nama Justine Bieber Beckam pun dipilih ketiganya untuk diberikan pada sang adik.

Seperti diberitakan E!online, Beckham dalam wawancaranya dengan presenter talk show ternama Jimmy Kimmel Live menungkapkan dirinya bersama Victoria tengah disibukan dengan kegiatan mencari nama yang terbaik bagi bayi yang diperkirakan akan lahir menjelang musim panas nanti. Keduanya pun meminta saran dari ketiga putra mereka untuk memilihkan nama yang baik.

“Kami sudah punya beberapa nama di benak kami. Ketika kami bilang bayinya laki-laki, mereka langsung berseru, 'Bagaimana kalau Justin Bieber? Justin Bieber Beckham!,'' ujar pemain bola berusia 35 tahun tersebut mengikuti omongan anak-anaknya.

Dan ketika dirinya memperkirakan adik baru mereka kemungkinan perempuan, ketiga anaknya pun kembali mengajukan saran baru, yaitu Justine Bieber Bekham. Beckham pun sepertinya tidak menganggap serius saran dari ketiga anaknya tersebut. Dia masih terus mencari nama terbaik bagi anak keempatnya bersama Victoria.

Beckham yang kabarnya memang sangat menginginkan anak perempuan itu mengaku kaget ketika dokter memperkirakan anak keempatnya kemungkinan besar perempuan. Pasalnya, pemeriksaan yang dilakukan dokter sebelumnya, sempat menunjukkan hasil yang berbeda. Beckham pun sempat mengira akan memiliki satu lagi anak laki-laki.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA