Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Ferdinand Menolak Bertemu Capello?

Senin 21 Mar 2011 14:41 WIB

Red: Didi Purwadi

Rio Ferdinand

Rio Ferdinand

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Fabio Capello, manajer timnas Inggris, kembali menunjuk John Terry menjadi kapten timnas menggantikan Rio Ferdinand yang mengalami cedera. Keputusan Capello ini dikabarkan membuat Ferdinand geram.

Seperti diberitakan cityam.com, Capello memang belum berhasil bertemu empat mata dengan Ferdinand paska keputusannya memilih kermbali Terry sebagai kapten timnas. Keinginan Capello untuk bertemu langsung dengan Ferdinand tersebut belum terlaksana hingga detik ini.

Karena sangat kecewanya dengan Capello, salah seorang sumber dekat Ferdinand mengungkapkan bahwa bek Manchester United tersebut tidak akan mau mnerima peran wakil kapten yang mungkin akan ditawarkan Capello. Ferdinand pun kabarnya menolak untuk bertemu Capello.

Harry Redknapp sebelumnya juga mengeluarkan kritikan kepada Capello terkait keputusannya memilih kembali Terry sebagai kapten the Three Lions. Redknapp menyebut keputusan Capello mencopot Ferdinand yang tengah cidera itu benar-benar tidak tepat untuk keputusan sebesar itu.

“Ferdinand dan (Steven) Gerrard saat ini tengah dibekap cidera. Frank Lampard sebenarnya mampu menjalani tugasnya dengan baik pada pertaningan lalu,'' kata pelatih Tottenham Hotspur tersebut. ''Tapi, terpilihnya Terry di masa seperti ini justru akan membuat suasana internal tim tidak menguntungkan untuk Capello sendiri.''
 

sumber : cityam.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA