Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Rabu, 23 Syawwal 1440 / 26 Juni 2019

Kaka: Paqueta Siap Kenakan Jersey Nomor 10 Timnas Brasil

Ahad 24 Mar 2019 00:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Lucas Paqueta

Lucas Paqueta

Foto: EPA-EFE/Marcelo Sayao
Paqueta dipercaya mengenakan jersey nomor 10 setelah Neymar tak dipanggil timnas.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Gelandang tengah AC Milan Lucas Paqueta diberikan nomor punggung keramat untuk dua pertandingan internasional bersama timnas Brasil. Hal itu mendapat tanggapan dari Ricardo Kaka.

Baca Juga

Legenda AC Milan dan Brasil itu menyatakan, Paqueta siap memakai jersey nomor 10 dan menulis cerita hebat.

"Sangat menyenangkan melihat hubungan antara Milan dan Brasil, terutama ketika Paqueta bermain untuk Flamengo dan itu adalah hubungan lain antara Rossoneri dan kampung halaman saya," kata Kaka kepada Sky Sport Italia, Ahad (24/3).

Paqueta dipercaya mengenakan jersey nomor 10 setelah pemain bintang Neymar Jr tak dipanggil bergabung dengan timnas Brasil karena masih dibekap cedera. Kaka pun menilai Paqueta siap mengemban tugas tersebut. "Bermain dengan nomor 10? Sangat bagus untuknya dan dia akan menulis cerita yang hebat bersama Brasil. Saya pikir dia siap, dia hanya perlu matang dalam sepak bola," sambung pria 36 tahun.

Paqueta datang ke Milan pada jendela transfer musim dingin 2019. Ia diboyong i Rossoneri dari klub Brasil Flamengo dengan harga 35 juta Euro. Berkat kehebatannya, Paqueta langsung menjadi pilihan utama dalam skuat asuhan Gennaro Gattuso.

Lebih lanjut, Kaka menilai, kualitas Paqueta di rumput Italia tak terlepas dari peran Gattuso. Mantan rekan setimnya Gattuso saat menjuarai Liga Champions 2007 itu menilai, Rino, sapaan akrab Gattuso, cukup paham tentang sepak bola Amerika Selatan. "Gattuso banyak membantunya dan dia juga terus mengawasinya. Sama seperti ketika ia membantu saya ketika berada di Milan."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA