Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Thursday, 18 Ramadhan 1440 / 23 May 2019

Bandingkan dengan Messi, Maradona: Ronaldo Seorang Penyihir

Rabu 13 Mar 2019 23:23 WIB

Red: Bayu Hermawan

Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona

Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona

Foto: AP/Ricardo Mazalan
Maradona mengomentari keberhasilan Ronaldo membawa Juventus menang.

REPUBLIKA.CO.ID, Penampilan Cristiano Ronaldo kala Juventus menghadapi Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions di Stadion Juventus, Kota Turin, Italia pada Rabu (13/3) dini hari WIB, mengundang pujian dari banyak pihak. Termasuk Legenda Argentina Diego Maradona.

Baca Juga

Performa Ronaldo yang mencetak hattrick dan membawa Juventus menyingkirkan Atletico Madrid, membuat Maradona membandingkan antara pemain asal Portugis itu dengan Lionel Messi.

" Ada pemain yang tersentuh oleh tongkat sihir. Sejujurnya adalah bahwa kami orang Argentina bangga bahwa Messi adalah orang Argentina dan tidak pergi (menjadi) orang Spanyol," katanya, seperti dikutip dari Marca.

"Ronaldo adalah kekuatan murni dan sekarang juga seorang penyihir. Ia (Ronaldo) mengatakan bahwa akan mencetak tiga gol dan dia mencetak tiga gol," ucapnya.

Seperti diketahui, Juventus membuat comeback gemilang di babak 16 besar Liga Champions. Setelah takluk 0-2 dari Atletico Madrid pada laga pertama, Nyonya Tua membalas dengan kemenangan 3-0 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (13/3) dini hari WIB. Alhasil, Juventus melangkah ke perempat final dengan agregat 3-2.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang Bianconeri. Ia memborong tiga gol yang mengantarkan Juventus ke delapan besar, termasuk satu penalti empat menit jelang waktu normal berakhir. Ini merupakan hat-trick kedelapan Ronaldo di Liga Champions sepanjang kariernya. CR7 menjadi hantu pertahanan Atletico dengan mencatatkan 25 gol dari 33 pertandingan kompetitif melawan Los Rojiblancos.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA