Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Jelang Inggris Vs Ceska, Rashford Berlatih Terpisah

Kamis 21 Mar 2019 20:12 WIB

Red: Israr Itah

Marcus Rashford

Marcus Rashford

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Marcus Rashford belum pasti tampil pada laga pembuka kualifikas Piala Eropa 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Inggris. Penyerang Marcus Rashford belum pasti tampil pada laga pembuka kualifikas Piala Eropa 2020. Inggris akan mengawali perjalanan di Grup A dengan menjamu Republik Ceska di Stadion Wembley, London, Sabtu (23/3) dini hari WIB.

Baca Juga

Rashford tidak bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan Kamis (21/3). "Ada 21 pemain ikut dalam sesi latihan hari ini. Sementara Marcus Rashford berlatih terpisah," demikian pernyataan di Twitter resmi timnas Inggris, dikutip dari BT Sport, Kamis (21/3).

Sebelumnya sejumlah pengawa the Three Lions sudah dipastikan menepi akibat cedera. Mereka adalah Trent Alexander-Arnold, Fabian Delph, John Stones, Luke Shaw, dan Roben Loftus-Cheek.  Untuk mengantisipasi ini, pelatih Inggris Gareth Southgate memanggil beberapa pemain muda, antara lain Callum Hudson-Odoi, dan James Ward-Prowse.

Perihal gangguan yang dialami Rashford, belum diketahui secara pasti. Apabila cedera penyerang 21 tahun berkepanjangan, juga berdampak buruk pada Manchester United.

Sejauh musim ini berjalan Rashford menjadi andalan Iblis Merah. Ia tampil dalam 38 laga, dan mencetak 12 gol di berbagai kompetisi.

sumber : Frederikus Bata
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA