Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Minggu, 16 Sya'ban 1440 / 21 April 2019

Jelang Inter vs PSV

Inter Jalani Laga Krusial Lawan PSV

Sabtu 08 Des 2018 11:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Luciano Spaletti

Luciano Spaletti

Foto: Football Transfer
Inter mengincar tiket 16 Besar Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Usai kalah dari Juventus, tak ada waktu bagi Inter Milan untuk meratapi. Beberapa hari lagi, Inter bakal menjalani laga krusial pada ajang Liga Champions.

Nerazzurri menjamu PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (12/12) dini hari WIB. Jelang partai tersebut, krisis sedang melanda lini tengah tuan rumah.

Gelandang Radja Nainggolan dalam tahap pemulihan. Eks jagoan AS Roma itu sudah pasti tidak diturunkan.

Kemudian Matias Vecino masih bermasalah dengan otot. "Kita akan lihat, apakah Selasa nanti dia bisa pulih. Dokter menyarankan agar dia dikasih waktu istirahat, sehingga bisa memulihkan diri," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti, dikutip dari Football Italia, Sabtu (8/12).

Sebenarnya Nerazzurri masih memiliki  senjata di lini tengah. Mereka adalah Roberto Gagliardini dan Joao Mario. Namun Spalletti tidak mendaftarkan dua pemain tersebut, di kompetisi Eropa. Praktis Inter hanya memiliki Borja Valero sebagai pendamping Marcelo Brozovic.

Masih ada Matteo Politano. Nama terakhir, sejatinya seorang winger yang bisa diposisikan di tengah. Inter berada di tangga ketiga klasemen sementara Grup B. Perolehan poin skuat biru hitam sama dengan Tottenham Hotspur di kursi runner up.

Keduanya sama-sama mengemas tujuh angka. Hanya saja Spurs unggul head to head. Jadi, andai Inter menang atas PSV, mereka kudu menantikan hasil laga Barcelona kontra Tottenham. Barca sudah terlebih dahulu melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup B.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA