Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Sunday, 9 Rabiul Akhir 1440 / 16 December 2018

Jelang Inggris Vs Kroasia, Kane Sanjung Luka Modric

Ahad 18 Nov 2018 06:50 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Luka Modric (kiri)

Luka Modric (kiri)

Foto: EPA-EFE/ARMANDO BABANI
Gelandang Real Madrid itu pantas masuk jajaran elite bintang lapangan hijau.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inggris akan menjalani laga hidup mati kontra Kroasia di Liga Bangsa-Bangsa. Duel pamungkas di Grup 4 Liga A di Stadion Wembley, London, Ahad (18/11) malam WIB, menjadi penentu tim yang akan lolos ke semifinal.

Jelang duel penting ini, kapten tuan rumah, Harry Kane melontarkan pujian untuk kapten tim tamu Luka Modric. Modric masuk kandidat peraih Ballon d'Or tahun ini.

Baca Juga

Menurut Kane, gelandang Real Madrid itu pantas masuk jajaran elite bintang lapangan hijau. "Dia salah satu pemain terbaik dunia. Semua orang tahu betapa bagusnya dia. Dia melakukan hal itu dari tahun ke tahun," kata pemilik 34 caps the Three Lions, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (17/11).

Kane berharap Modric tampil baik. Namun kemenangan tetap menjadi milik Inggris. Pada pertemuan pertama di markas Kroasia, bulan lalu, skor 0-0 tercipta selama 90 menit.

Spanyol untuk sementara memuncaki Grup 4 dengan nilai enam. Namun La Roja sudah menyelesaikan seluruh laga. Sementara Inggris dan Kroasia sama-sama mengemas empat angka. Jadi, pemenang duel di Wembley dipastikan akan menjadi juara grup dan melaju ke empat besar. Jika imbang, Spanyol yang akan melenggang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES