Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Prancis Kehilangan Bek Andalan Jelang Laga Hadapi Jerman

Jumat 12 Okt 2018 11:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

 Selebrasi pemain Prancis Raphael Varane usai mencetak gol pada pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (6/7).

Selebrasi pemain Prancis Raphael Varane usai mencetak gol pada pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (6/7).

Foto: AP/Ricardo Mazalan
Raphael Varane cedera saat laga uji coba Prancis kontra Islandia

REPUBLIKA.CO.ID, GUINGAMP -- Tim nasional (timnas) Prancis harus bermain imbang 2-2 dari tamunya Islandia pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Municipal de Roudourou, Jumat (12/10) dini hari WIB. Selain hasil yang kurang memuaskan, Les Bleus juga harus kehilangan bek andalan Raphael Varane.

Seperti dilansir Managing Madrid, Jumat (12/10), bek berusia 25 tahun harus keluar lapangan setelah hanya bermain selama 45 menit sebelum digantikan Kurt Zouma. Kondisi ini membuat Varane diragukan memperkuat Les Bleus ketika bersua timnas Jerman pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa 17 Oktober mendatang.

Tentunya ini menjadi pukulan telak bagi skuat Didier Deschamps mengingat Varane merupakan bek andalan di jantung pertahanan Si Ayam Jantan. Sebelumnya Samuel Umtiti juga absen karena cedera.

Adapun pertandingan berjalan menarik meski Prancis terkesan tak terlalu serius dan lebih banyak melakukan eksperimen permainan. Tetapi, Islandia tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan tampil sebaik mungkin.

The Vikings bisa unggul lebih dulu lewat Birkir Bjarnason saat laga berjalan setengah jam. Tim tamu bahkan sanggup menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-58 lewat Kari Arnason. Sebelum disamakan oleh gol bunuh diri dan gol penalti Kylian Mbappe menit ke-90.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Senin , 15 Okt 2018, 20:21 WIB