Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Senin, 6 Safar 1440 / 15 Oktober 2018

Lewandowski Kecewa Kalah dari Portugal

Jumat 12 Okt 2018 11:24 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski

Foto: AP Photo/Michael Probst
Polandia kalah 1-3 dari Portugal

REPUBLIKA.CO.ID, WODZISLAW SLASKI -- Meski mengukir laga ke-100 bersama tim nasional (timnas) Polandia, Robert Lewandowski merasa kecewa. Sebab ia gagal membawa negaranya menang dari tim tamu Portugal pada lanjutan Liga Bangsa-Bangsa Grup 3 di Stadion Salski, Jumat (12/10) dini hari WIB.

"Jelas saya kecewa, karena kami tak cukup agresif. Kami membiarkan Portugal bermain dan tak memberi serangan yang cukup pada mereka, dalam situasi satu lawan satu," ucap Lewandowski dikutip laman resmi UEFA, Jumat (12/10).

Polandia sejatinya lebih dahulu memimpin melalui gol Krzysztof Piatek sebelum berbalik menjadi 1-3 melalui gol Andre Silva, Kamil Glik, dan Bernando Silva. Satu gol penghibur dicetak BLaszczykowski pada menit ke-77.

Lewy, sapaan akrab Lewandowski, menilai jika timnya bermain lebih agresif, ia yakin Polandia dapat mengalahkan Portugal. "Kami terlampau memberikan banyak ruang dan waktu untuk lakukan sirkulasi perpindahan bola," sambung penyerang Bayern Muenchen.

Hasil ini membuat tim asuhan Jerzy Brzeczek sementara berada di posisi kedua Grup 3 dengan raihan satu angka sama. Sedangkan Selecao das Quinas bertengger di urutan pertama setelah mengantongi dua kemenangan.

"Saya berharap kami bisa bermain lebih baik di laga berikutnya ketika bertemu dengan Italia."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Peluru Nyasar ke Gedung DPR

Senin , 15 Okt 2018, 20:21 WIB