Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Coutinho Berhasrat Hancurkan Argentina

Kamis 11 Oct 2018 07:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Phillipe Coutinho (kiri).

Phillipe Coutinho (kiri).

Foto: EFE/Enric Fontcuberta
Kedua negara bakal berduel di partai persahabatan

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Gelandang timnas Brasil Philippe Coutinho menegaskan dirinya berhasrat untuk mengalahkan Argentina pekan depan, di Stadion King Abdullah Sport City, Saudi Arabia.

Kedua negara bakal berduel di partai persahabatan. Namun megabintang Lionel Messi kabarnya tak akan memperkuat Tim Tango. Ia tak main di dua partai timnas Argentina selepas Piala Dunia 2018 kemarin.

Meski tak ada kehadiran Messi di tubuh Albiceleste, bintang Barcelona ini tetap berhasrat untuk menggasak rivalnya.

"Saya ingin mengalahkan Argentina entah Messi bermain atau tidak. Terpenting bagi saya bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan," tegas Coutinho kepada Goal Internasional, Kamis (11/10).

Sementara itu Coutinho bicara tentang kondisi Barca saat ini. Sebab Blaugrana tengah berada dalam performa kurang apik di empat partai terakhir.

Pemain 26 tahun tersebut masih menilai bahwa Barca merupakan tim terhebat di La Liga dan Eropa. "Memang benar tak normal gagal menang di empat partai terakhir, tapi ini baru awal dari musim yang panjang," sambung eks penggawa Liverpool.

Saat ini Barca berada di urutan kedua klasemen La Liga dengan perolahan 15 poin dari delapan laga. Los Cules kalah dari Sevilla yang duduk di kursi teratas dengan nilai 16.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA