Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Wednesday, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Zidane Bantah Ingin Ambil Alih Timnas Prancis

Selasa 12 Jun 2018 16:32 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos, File)
Zidane mengaku belum tahu yang akan dia lakukan selanjutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Zinedine Zidane mengatakan ia tidak mengundurkan diri dari Real Madrid untuk mengambil alih kursi pelatih Prancis. Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid setelah tiga kali berturut-turut mempersembahkan gelar Liga Champions kepada raksasa Spanyol tersebut.

"Saya dibelakang tim Perancis, kami ingin mendapatkan gelar kedua," kata Zidane, kepada TF1, Selasa (12/6).

Sempat muncul rumor, keputusan Zidane berhenti dari Madrid karena ia ingin menggantikan Didier Deschamps yang menjadi pelatih Prancis saat ini. Zidane dilaporkan akan menggantikan Deschamps setelah Piala Dunia.

Zidane mengaku belum tahu yang akan dia lakukan selanjutnya setelah memutuskan mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Pelatih keturunan Aljazair ini mengatakan, ia sedang beristirahat sebelum memutuskan masa depannya.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, yang terpenting keputusan yang sudah saya buat dan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya," kata Zidane.

Zidane berharap skuat Prancis saat ini mengikuti jejaknya dan rekan-rekan 20 tahun dengan memenangkan Piala Dunia. Zidane salah satu pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA