Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Fan Liverpool Terancam Gagal Nonton Final Liga Champions

Jumat 25 Mei 2018 01:10 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Agung Sasongko

Fans Liverpool

Fans Liverpool

Foto: Reuters/Jessica Rinaldi
Ratusan pendukung The Reds ini diperkirakan akan berebut tiket penerbangan.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Ribuan fans Liverpool terancam gagal menonton secara langsung final Liga Champions di Kiev, Ukraina pada Ahad (27/5), karena pembatalan tiga penerbangan di John Lennon Airport, Liverpool. 

Dilansir dari Mirror.co.uk, pernyataan ini dikeluarkan situs World Choice Sport selaku penyedia layanan penerbangan penggemar Liverpool, meminta maaf dan menjelaskan Bandara Kiev Boryspil tidak mengalokasikan waktu untuk pesawat. Enam penerbangan charter lain dari Bandara John Lennon Liverpool juga belum mendapatkan alokasi pendaratan dari Bandara Kiev Boryspil.

Dengan penundaan penerbangan ini, berarti setidaknya 1000-an penggemar The Reds belum bisa dipastikan terbang atau sekedar mendapatkan tiket. Meskipun ada diantara fans Liverpool ini yang telah melakukan pemesanan tiket 950 pounds sejak pekan lalu melalui perusahaan yang berbasis di Widnes.

Ratusan pendukung The Reds ini diperkirakan akan berebut tiket penerbangan terakhir ke Ukraina setelah jadwal pesawat terakhir dibatalkan. Dengan adanya pembatalan ini, penggemar The Reds yang teah membeli tiket akan menerima uang pengembalian.

photo

Infografis Liga Champions

Penerbangan dari Liverpool ke Ukraina yang dibatalkan, sejak Jumat (25/5) waktu setempat satu penerbangan ET8700, Sabtu (26/5) dua penerbangan ET8704 dan ET8706 dan Ahad (27/5) tiga penerbangan ET8701, ET8705 dan ET8707.

Wali Kota Liverpool, Joe Anderson telah berkomunikasi dengan rekan di Kiev, Vitali Klitschko berharap ada kesepakatan jadwal penerbangan dari Liverpool ke Kiev dipulihkan kembali.

Terkait pembatalan penerbangan tersebut para liverpludian mengaku kecewa dan menumpahkan kemarahan mereka di twitter. "Memuakkan karena pembatalan penerbangan ini. Seharusnya club dan tim Liverpool bisa melakukan sesuatu," kata salah seorang penggemar berat The Reds dalam akun twitternya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB