Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Staf Mancini di Timnas Italia Diumumkan

Rabu 23 May 2018 23:28 WIB

Red: Israr Itah

Roberto Mancini

Roberto Mancini

Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Sejumlah nama merupakan sosok yang pernah bekerja dengannya di Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tim pelatih yang akan mendampingi Roberto Mancini menukangi timnas telah terungkap. Sejumlah nama merupakan sosok yang pernah bekerja dengannya di Manchester City atau tempat lain.

Pelatih baru Azzurri ini akan menjalani tugas pertamanya pada pekan depan saat mendampingi timnya menghadapi Arab Saudi. Para pemain akan bertemu di markas timnas, Coverciano pada Rabu (23/5) malam ini, seperti dikutip Football Italia.

Staf Mancio telah dikonfirmasi secara resmi pada hari ini. Gabriele Oriali tetap sebagai manajer tim, dengan Alberico Evani, Angelo Adamo Gregucci, Giulio Nuciari, dan Fausto Salsano sebagai asisten pelatih.

Seperti yang diperkirakan, Massimo Battara akan menjadi pelatih penjaga gawang, dan Giovanni Brignardello dan Claudio Donatello akan menjadi pelatih kebugaran.

Staf medis terdiri dari Carmine Costabile dan Angelo De Carli, dengan fisioterapis Alfonso Casano, Maurizio Fagorzi, Emanuele Randelli, dan Fabrizio Scalzi. Ahli osteopati adalah Walter Martinelli. Matteo Pincella akan mengurus nutrisi, sementara Antonio Gagliardi menjadi analis pertandingan.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) secara resmi menyatakan memberikan Mancini kontrak dengan durasi dua tahun. La Nazionale tanpa pelatih utama sejak November 2017 lalu. Mancini diharapkan dapat membawa Italia kembali ke jajaran elite. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB