Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Rabu, 12 Rabiul Akhir 1440 / 19 Desember 2018

Wilshere dan Hart dilaporkan tak Masuk Skuat Inggris

Rabu 16 Mei 2018 15:59 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Israr Itah

Jack Wilshere.

Jack Wilshere.

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Untuk Wilshere, Southgate masih meragukan kebugaran gelandang Arsenal ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jack Wilshere dan Joe Hart dilaporkan tidak masuk skuat tim nasional Inggris untuk Piala Dunia Rusia 2018, Juni nanti. Menurut laporan Sky Sports, dilansir Kamis (16/5), pelatih Inggris Gareth Southgate mencoret keduanya dengan alasan berbeda.

Untuk Wilshere, Southgate masih meragukan kebugaran gelandang Arsenal ini. Southgate memanggil Wilshere membela the Three Lions untuk pertandingan persahabatan baru-baru ini melawan Belanda dan Italia. Namun, cedera memaksa Wilshere mundur.

Pemain berusia 26 tahun itu mencatatkan 34 caps. Namun, terakhir ia membela Inggris pada Piala Eropa 2016 saat the Three Lions dsingkirkan Islandia.

Sedangkan Joe Hart yang memiliki 75 caps Inggris dan telah menjadi kiper pilihan pertama untuk tiga turnamen besar terakhir. Namun setelah terbuang dari City dan dipinjamkan ke sejumlah klub, performanya dinilai menurun. Hart musim lalu dipinjamkan City membela West Ham.

Sejumlah nama dapat menggantikan Hart sebagai penjaga gawang utama. Ada Jack Butland (Stoke City), Jordan Pickford (Everton), dan Nick Pope (Burnley) yang dalam kondisi prima.

Bek Swansea City Alfie Mawson juga tidak akan dimasukkan dalam skuat Piala Dunia Inggris setelah ia menjalani operasi lutut. Ia harus menjalani pemulihan selama sekitar dua bulan. Southgate akan mengumumkan skuat Inggris ke Piala Dunia 2018 pada hari ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari